Frengki’s Blog

September 11, 2008

Medical only » Guru SMP Berjuang Untuk Sembuh dari Penyakit Kanker Payudara

Guru SMP Berjuang Untuk Sembuh dari Penyakit Kanker Payudara

Guru SMP Berjuang Untuk Sembuh dari Penyakit Kanker Payudara

Bagi seorang guru, bertemu dengan anak-anak di kelas adalah kenikmatan tersendiri. Namun penyakit kanker payudara membuatnya lebih banyak terbaring lemah di kamar dan sudah lama tak mengajar di kelas.

Dalam waktu 3 bulan ini Portalinfaq mendapatkan pasien kanker payudara dari ibu sugini yang masih menjalani pengobatan di RSCM, kemudian Ibu Neni yang menyebar penyakit kanker Payudara hingga melubangi punggung beliau. Dan hari ini Portalinfaq mendapati pengajuan santunan kesehatan dari Ibu Purinah Dewi, guru SMP di daerah Indramayu dengan penyakit yang sama dengan ibu Sugini dan ibu Neni.

Kesabaran atas ujian Ibu Purinah Dewi benar-benar sedang di uji,. Sebagai Ibu Guru beliau di mata murid-muridnya termasuk guru yang sangat menyenangkan. Terlihat anak-anak murid yang begitu mencintai beliau itu sering menjenguk di kediamannya memberikan sekedar yang bisa dikumpulkan anak didik beliau.

Sudah 1 tahun penyakit ini beliau lalui dan saat ini sedang berada di Jakarta untuk menjalani kemotherapy kedua beliau. RS. Dharmais tempat berobat beliau memberikan setengah harga karena beliau memiliki ASKES namun 50 % haraga berobat juga begitu besar. Sekali Kemotherapy saja membutuhkan dana Rp. 3.000.000,- itu adalah biaya setengah dari keringanan yang di berikan ASKIN. Untuk kemotherapy tersebut di butuhkan 6 kali berarti keluarga ini harus menyiapkan dana sebesar Rp. 18.000.000,-. Belum lagi biaya transportasi yang harus di sediakan.

Untuk tinggal di Jakarta beliau diberikan kontrakkan ukuran 3×4 meter oleh seorang wartawan di bilangan manggarai untuk tempat tinggal sementara selama pengobatan. Dengan seorang suami yang bekerja sebagai penjahit dan gaji guru yang jauh dari kata cukup memberikan kekhawatiran keluarga ini bisakah meneruskan pengobatan ibu purinah Dewi mengingat dana pengobatan sebelumnya didapat dari hutang ke tetangga beliau di Indramayu. Keluarga ini begitu mengharapkan bantuan dari dermawan untuk kelanjutan pengobatan kemotherapy yang tersisa denganbegitu besar biaya yang harus disiapkan. (dok http://www.portalinfaq.org/img_upld/Punirah.jpg)

1 Komentar »

  1. ibu guru, sebenarnya penyakit ibu mudah ya utk sembuh, asalkan ibu mau menjalankan detox dengan menggunakan makanan organik, ibu gak perlu lagi berobat kedokter,dioperasi yang mengeluarkan biaya banyak,,,
    dengan hanya menjalankan detox dengan rutin dan konsisten, alhamdulilah sehat kembali, banyak sudah orang yg terselamatkan dari penyakitnya dengan solusi ini.
    ibu ingin sehat saya siap membantu,,,,,

    MELILEA
    MID:40273850
    tlp:02199038530/081932694084

    Komentar oleh ramadhani — Maret 16, 2010 @ 8:41 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme. Blog pada WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.